Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dalam 5 Menit

Haloo sahabat artikel kesehatan, kali ini kita akan membahas mengenai cara alami memutihkan kulit wajah, lebih cerah, lebih bening dengan menggunakan bahan alami  dalam 5 menit. Yaitu dengan membuat masker telur ala ria ricis, kalian tentu tahu youtuber ria ricis itu siapa khan. Lanjut membacanya yah.
..
Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dalam 5 Menit

Nah bahan dan alat yang perlu dipersiapkan adalah :
  1. Mangkok. Tempat bahan masker yang kita buat nantinya
  2. Kuas. Untuk menyapu atau alat untuk memberikan masker ke wajah
  3. Garpu. Alat untuk mengocok atau mengaduk maskernya
  4. Jeruk Nipis. Jeruk nipis mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit.
  5. Telur Ayam Kampung

Cara membuat masker telur ala ria ricis :
1. Pecahkan telur ayam kampung, ambil putih telurnya saja dan taruh di mangkok yang sudah kita siapkan tadi. Saat memecahkan telur ayam, hati-hati jangan sampai telur kuning ikut ke dalam mangkok, jadi ambil putihnya saja.

2. Ambil jeruk nipis, potong menjadi 2 bagian. Karena yang kita gunakan hanya sepotong jeruk nipis saja. Masukkan atau peras jeruk nipis sedikit saja ke dalam mangkok yang sudah terisi putih telur ayam tadi. Jadi sedikit jeruk nipisnya sedikit saja, agar campuran maskernya tetap kental.

3. Ambil garpu, terus aduk masker telurnya sampai benar-benar rata.

4. Bersihkan wajah Anda. Bersihkan dengan tisue atau air, yang pasti wajah bersih dari dari bekas make up ataupun debu dan kotoran.

5. Ambil kuas dan sapuhkan masker ke wajah Anda secara merata.

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dalam 5 Menit

6. Biarkan masker di wajah sampai kering, sampai wajah terasa kaku. Biasanya kita tunggu 1 sampai 5 menit. Kalau mau cepat lagi, taruh kipas di depan wajah Anda.

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dalam 5 Menit

7. Setelah benar-benar kering, bersihkan wajah Anda dengan air hangat.

Demikian artikel kesehatan mengenai Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dalam 5 Menit, semoga wajah anda tambah putih, bersih, halus, kiclong dengan menggunakan masker telur ala ria ricis, semoga bermanfaat.

Sumber : ria ricis
Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dalam 5 Menit Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dalam 5 Menit Reviewed by Herlan Hamdan on March 04, 2020 Rating: 5
Powered by Blogger.